Gaungriau.com -- Dinilai oleh dewan juri telah mampu membawa bank bjb menjadi salah satu bank dengan pertumbuhan bisnis terbaik. Sekaligus juga mampu membawa berbagai perubahan layanan dan inovasi yang semakin memudahkan nasabah, Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi meraih penghargaan.

Penghargaan yang duraih Yuddy adalah kategori Best Performance Chief Executive Officer (CEO) 2023 in Service Scope Expansion to Boost Income Growth Financial dalam ajang CEO Insight 2023 – 2024 In Conjuntion With CEO Achievement Awards 2023 yang diselenggarakan Warta Ekonomi dan CEO Business Forum Indonesia, Jumat 13 Oktober 2023 di Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Penghargaan diterima dan diwakili oleh Senior Executive Vice President Bisnis bank bjb Beny Riswandi.

Ia juga dinilai sebagai pemimpin yang konsisten melakukan inovasi, adaptasi, dan pengembangan bisnis sehingga bank bjb tetap mampu tumbuh di tengah berbagai tantangan ekonomi.

bank bjb yang dipimpin oleh Direktur Utama Yuddy Renaldi terus mencatatkan kinerja yang cemerlang, melahirkan banyak inovasi yang terbukti mampu mengakselerasi bisnis yang tumbuh berkelanjutan, balance sheet yang solid, serta tata kelola perusahaan yang baik menjadi bukti nyata atas penghargaan yang diraih.

Saat ini, bank bjb membangun infrastruktur dan produk berbasis teknologi digital untuk menciptakan pengalaman perbankan semakin baik melalui DIGI by bank bjb. Hal ini dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan nasabah khususnya kalangan millennial.

Berbagai capaian positif dan infrastruktur bisnis yang semakin mumpuni dikarenakan bank bjb memiliki kualitas sumber daya manusia yang mumpuni, mampu berkreasi berinovasi tiada henti.

Juga, didukung jalinan sinergi yang semakin kuat dengan berbagai pihak untuk berkolaborasi dan bersinergi karena akan saling memberikan manfaat positif dalam kerangka pengembangan bisnis bersama.

Semua itu menjadi kunci keberhasilan bank bjb dalam menghadapi cakrawala dunia usaha yang terus berubah seiring kehadiran tantangan dan pergerakan zaman.

Atas penghargaan yang diberikan menjadi motivasi bank bjb dalam mencipakan berbagai peluang baru untuk mengakselerasi bisnis dan memberikan layanan terbaik bagi nasabah. bank bjb optimis dapat melanjutkan langkah menjadikan bank bjb sebagai ‘Tandamata Untuk Negeri. ***