Gaungriau.com (RUPAT) -- Jelang lima hari pencoblosan pemilu legislatif (Pileg) pada 17 April mendatang. Partai Demokrat Bengkalis terus meningkatkan eksistensi mengutamakan kampanye akbar. Untuk kampanye terakhir ini, Partai Demokrat merupakan calon legislatif incumbent nomor urut 1 Dapil Rupat dan Rupat Utara, Nur Azmi Hashim menyapa masyarakat di desa Pangkalan Nyirih, kecamatan Rupat Jumat, 12 April 2019.

Sekitar 2500 masyarakat dari berbagai desa kecamatan Rupat yang hadir dalam kampanye akbar partai Demokrat itu tampak terlihat telah duduk dikursi yang telah disediakan panitia begitu antusias mendengarkan kampanye dialogis disampaikan langsung Nur Azmi Hashim yang juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Bengkalis ini.

Dalam sambutanya, kampanye akbar dilaksanakan di Rupat ini guna untuk mengajak masyarakat khususnya di kecamatan Rupat agar menggunakan hak pemilihnya secara serentak akan dilaksanakan Rabu, 17 April mendatang menentukan calon legislatif DPRD maupun DPR Provinsi, DPR RI serta Pilpres.

"Ribuan masyarakat dari berbagai desa hadir pada siang ini, agar dapat menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi terutama pada Pileg nanti. Jangan ragukan perjuangan partai Demokrat untuk Indonesia terutama khususnya kecamatan Rupat dan Rupat Utara. Karena demokrat berjuang untuk rakyat," ujar NAH akrap disapa sambil disambut teriakan iyel iyel Demokrat.

Anggota DPRD Bengkalis ini juga mengatakan komitmen partai Demokrat berjuang untuk rakyat agar bersama sama berjuang juga pada Pileg 17 April mendatang. "Tentukan pilihan partai yang berjuang untuk rakyat. Bukan hanya berjuang untuk segelintiran orang saja. Tapi masyarakat secara menyeluruh. Jika saya diamanahkan kembali sebagai wakil rakyat, kita akan perjuangan aspirasi masyarakat dengan segala kekuatan partai Demokrat," ungkap NAH dihadapan ribuan masyarakat seraya tepis kabar hoax alias bohong disampaikan oknum oknum tidak bertanggungjawab.

http://gaungriau.com/gambar/foto/3211728358.jpg

Sikap partai Demokrat pada Pilpres nantinya sudah jelas sesuai yang diamanatkan Bambang Susilo Yuhoyono (SBY) Presiden RI pasangan Prabowo Sandi 02.

Di depan dua ribuan warga Rupat, NAH menegaskan untuk menjaga persatuan dan merawat NKRI. “Kami akan selalu menyakinkan bersama Partai Demokrat kita akan selalu menjaga NKRI, merawat kebhinnekaan dan menegakkan keadilan serta mengutamakan rakyat. Setuju semuanyaaaa,” sambut ribuan warga hadir setuju.

Kampanye Akbar partai Demokrat itu turut hadir pengurus DPC Partai Demokrat serta kader Demokrat , simpatisan PAC hingga puluhan ranting. Dilanjutkan dengan simulasi pencoblosan surat suara.**(man)