• H Adrianto, Sekretaris DPD PAN Inhil

TEMBILAHAN -- Tim Pemenangan Prabowo Sandi, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) optimis meraih kemenangan pada Pilpres 17 April mendatang. Hal itu tidak terlepas tingginya dukungan masyarakat Inhil untuk kemenangan pasangan yang diusung o Partai PAN, PKS, Demokrat, Gerindra dan Berkarya.

"Kita optimis bisa meraih kemenangan pada Pilpres nanti, terkait persentase kemenganan kita saat ini tidak kita sampaikan ke publik," kata H Adriyanto SH, Calon Legislatif (Caleg PAN Dapil 1 no urut , kepada media ini, Senin 11 Februari 2019.

Legislator yang juga Sekretaris DPD PAN Inhil ini menambahkan, pihaknya gencar melakukan sosialisasi berbagai program yang diusung Prabowo Sandi di tengah masyarakat Inhil, saat para Caleg PAN turun ke lapangan untuk berkampanye.

"Sejauh ini arus perobahan yang ada di tengah masyarakat kita yang ingin ganti presiden sangat kuat, tidak terkecuali di Inhil. Ditambah lagi dengan kesulitan hidup yang terjadi di tengah masyarakat, membuat keyakinan kita sangat tinggi untuk menang," tambahnya.

Lanjut Adriyanto, dengan sisa waktu menjelang pencoblosan, seluruh koalisi partai pendukung dan Caleg yang ada, makin menggencarkan sosialisasi program yang diusung Prabowo Sandi hingga target meraih kemengan terwujud.**(suf)