PEKANBARU -- Sebagai upaya untuk mendongkrak penjualan,Mitsubishi tak pernah absen menghadirkan promo kepada pelanggan di tiap bulannya.

Khusus di bulan Maret ini, Mitsubishi menghadirkan promo yang tak kalah menarik dibanding bulan-bulan sebelumnya.

Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Arengka, Goenawan, melalui Marcomm/Event Promotion NBM Arengka Iva mengatakan promo yang diberikan setiap bulannya ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang sudah memilih Mitsubishi sebagai kendaraan pribadinya.

"Untuk bulan Maret ini ada beberapa promo yang dihadirkan. Salah satunya adalah promo dari jagoan kita yaitu Xpander," ujar Ivan, Selasa 5 Maret 2019 dalam siaran persnya.

Ia mengatakan setiap pembelian Xpander di bulan ini, konsumen berhak mendapatkan Tablet Samsung.

"Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan gratis kaca film minolta, gratis asuransi selama 1 tahun, dan juga gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 Km/3 tahun," tukasnya.

Selain itu, ada program trade in juga khusus untuk Xpander tipe Exceed MT dan GLS MT. "Jadi bagi siapapun yang mau menukarkan mobil lamanya dengan Xpander, inilah saatnya," terangnya.

Lanjut Ivan, selain Xpander, promo lainnya adalah untuk Outlander Sport. PT NBM menawarkan bunga ringan atau uang muka murah. "Gratis biaya jasa hingga 50.000/4 tahun dan juga gratis kaca film konica minolta," terang lagi.

Kemudian untuk Pajero Sport, ada juga promo yang diberikan. "Yang pertama adalah uang muka murah plus gratis asuransi 1 tahun atau cicilan ringan atau bunga 0 persen.

Selanjutnya ada gratis biaya jasa hingga 50.000 Km/4 tahun dan juga gratis kaca film Vkool," pungkasnya.

Jadi tunggu apalagi, mumpung promonya masih ada. Buruan langsung ke PT Nusantara Berlian Motor sebagai salah satu dealer Mobil Mitsubishi di Provinsi Riau yang berada di Jalan Arengka, Pekanbaru ini.**(nat)