Gaungriau.com (PEKANBARU) -- Untuk keempat kalinya, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau (FIKOM UIR) menggelar Photography Exhibition, ratusan foto dipamerkan dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kawasan Kantin Terapung Univ. Islam Riau, 16-17 Mei 2019 tersebut.

Dekan FIKOM UIR Dr. Abdul Aziz M.Si dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan ini secara resmi, mengharapkan agar kegiatan kegiatan semacam ini agar terus dikembangkan. Fakultas dan universitas akan mendukung hal hal positif seperti ini.

Dia juga mengharapkan agar seluruh mahasiswa tidak pernah berhenti untuk berkarya. Dan kalau ada ide ide konstruktif segera didiskusikan dengan pihak fakultas untuk dapat dieksekusi.

Dalam kesempatan yang sama, Eko Hero M.Soc.Sc dalan sambutan menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sebagai bentuk eksistensi diri FIKOM UIR dalam kancah pendidikan tinggi komunikasi di Riau maupun Indonesia.

Lebih lanjutkan Eko mengatakan bahwa hingga saat ini keberadaan Fikom itu karena mahasiswa berkarya. "Jadi selama mahasiswa berkarya maka Fikom akan selalu ada,"ujarnya.

Sementara Syamyatmoko M.Sn selaku dosen pengasuh mata kuliah Fotografi, menyebut kalau kegiatan yang diadakan untuk kali keempat tahun ini tersebut adalag bagian dari implementasi mata kuliah fotografi untuk mahasiswa semester Dua.

"Kegiatan ini sudah kali ke empatnya yang kita laksanakan sebagai bentuk implementasi dari mata kuliah fotografi pada setiap mahasiswa semester 2. Kali ini kami mengusung tema "Berbicara Dalam Lensa," ungkapnya.**(rls)