Gaungriau.com (SIAK) -- Asisten Administrasi Umum Sekretariat Kantor Bupati Siak Drs. H Jamaludin M,Si melaksanakan monitoring pelaksaanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, ke sejumlah kantor di Siak, Senin 16 Agustus 2021.

Menurut jamaludin tim pemantau ini memonitoring setiap opd sejauh mana melaksanakan protokol kesehatan dengan diturunkan dua tim yang tim satunya dipimpin oleh asisten 3 dan tim dua dipimpin oleh Kepala BKPSDM.

"kita tim satu turun ke sekwan tadi dilanjutkan ke dinas kependudukan terakhir di dinas pendidikan tim dua Dinas Pemuda Olahraga dan DPMPTSP,"kata jamal.

Dari dua OPD, yaitu Sekwan dan Disdukcapil masih perlu di ingatkan karna ada beberapa PNS dan Honorer saat bekerja tidak menggunakan masker. "Tadi kami tegur dan kami juga ingatkan kepala Dinasnya untuk mengingatkan stafnya selalu mengedukasi menggunakan masker dikantor,"ucap Asisten 3 Jamaludin.

Kedepan akan ada lagi tim monitoring untuk mengingatkan Instansi vertikal maupun BUMN ataupun BUMD dengan demikian diharapakan akan ada karyawan punya kesadaran tinggi terhadap prokes PPKM level 4 ini. **(jas)