• Ketua DPC Partai Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim bersama Camat Mandau Riki Rihardi mengecek warga yang divaksin Sabtu 9 Oktober 2021.

Gaungriau.com (BENGKALIS) -- Dinobatkan sebagai satu satunya Partai yang peduli kesehatan masyarakat ditengah Pandemi Corona Virus Disease - 2019 (Covid - 19), tak membuat partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu jumawa.

Hal tersebut dibuktikan dengan kembali ditebarnya dua ribu dosis vaksin jenis Sinovac di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Sabtu 9 Oktober 2021 dan Ahad 10 Oktober 2021.

Hal tersebut diungkapkan Kader Partai berlambang Mercy Biru dan juga sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis, Daerah pemilihan (Dapil) Mandau, Nanang Haryanto. Secara pribadi, dirinya sangat berterima kasih akan kerja keras jajaran Partai Demokrat di Senayan hingga Provinsi Riau demi memenuhi kebutuhan vaksin masyarakat sekaligus menjawab program Pemerintah dalam menekan laju penularan Covid - 19.

"Kedepan, kami juga memohon tambahan dosis vaksin ini dikarenakan jumlahnya masih jauh dari harapan dan kami juga juga mengapresiasi kinerja nakes yang telah berjuang dalam melayani masyarakat. Terimakasih,"ujarnya saat didaulat memberikan sambutan disela sela seremoni pembukaan vaksinasi gratis yang berlangsung digedung Bathin Betuah, Kompleks Kantor Camat Mandau.

Hal senada disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bengkalis, Nur Azmi Hasyim mengatakan bulan Bakti Dua dekade Partai Demokrat yang jatuh pada bulan September lalu memang instruksi langsung dari Ketum, AHY. Membantu masyarakat memang menjadi prioritas. Salah satunya dengan menggelar vaksinasi ini secara gratis dan merata.

"Sejauh ini, Partai Demokrat telah menyuntikkan sedikitnya lima ribu lebih dosis vaksin ke masyarakat yang tersebar di Kabupaten Bengkalis. Kedepan kita terus menambah dosis vaksin hingga dua ribu lagi dengan sasaran kalangan buruh, mahasiswa dan peserta didik,"janjinya.

Diakhir gelaran acara Camat Mandau, Riki Rihardi mengucap terimakasih kepada Partai Demokrat yang telah menjadi barometer dan satu satunya partai yang terbukti peduli dengan kesehatan masyarakat. Terbukti dengan banyaknya dosis vaksin yang disalurkan. Hal ini juga sangat membantu masyarakat.

"Tahniah Partai Demokrat, Semoga semakin dicintai masyarakat dan semakin jaya,"ungkapnya mengakhiri.**(dede)