Gaungriau.com (PEKANBARU) -- Sabtu 1 Januari 2022 warga RT 03 RW 06 Kelurahan Tangkerang Labuai Pekanbaru mengadakan kegiatan makan bersama sebagai ajang silaturrahmi di awal tahun 2022.

H Suroso Ramli selaku Ketua RT 03 yang juga merupakan Ketua Persatuan Masyarakat Jawa Tengah (Permasa Jateng) mengatakan, kegiatan ini bagian dari memperkokoh persatuan dan kesatuan atau untuk menambah kekompakan warga, khususnya di RT 03.

"Ini sebenarnya lebih kepada untuk terus menjaga kekompakan warga kami yang telah terjalin dengan baik selama ini, ibuk-ibuk disini meminta agar dibuat kegiatan seperti hari ini," sebut salah satu deklarator pendiri Perkumpulan Pendowo Jati Riau (PPJR) ini.

Dia menjelaskan, kegiatan yang berlangsung di pos ronda RT 03 tersebut dihibur oleh penampilan orgen tunggal milik H Ali Subakir tersebut ikut dihadiri oleh Ketua LPM Tangkerang Labui dan para RT dan RW di Tangkerang Labuai.

"Acaranya kita kemas tidak formil, kita isi dengan makan siang bersama dan diiringi musik orgen tunggal milik H Ali Subakir yang juga merupakan warga kita," sebutnya.

Lebih jauh Ketua umum Koperasi Sejati Berkah Bersama yang merupakan tempat berhimpunnya pelaku UMKM dari berbagai paguyuban Jawa Riau ini berharap ditahun 2022 warganya makin kompak dan dari sisi ekonomi bisa lebih baik lagi.

"Dan yang terpenting adalah bagaimana warga kita ini keimanan dan ketaqwaan nya kepada Allah Swt terus meningkat,"ungkapnya.**(rls)