• Direktur BUMDesa Setiapati Rudi Harsono didampingi Pengurus USP menyerahkan hadiah 1 unit sepeda kepada perwakilan Nabila Fitri di kantor USP Insani, Rabu 30 Maret

Bengkalis (Gaungriau.com)-- Akhirnya Nabila Fitri, Anggota PWI Kabupaten Bengkalis yang jadi korban pembatalan hadiah 1 unit sepeda undian Gebyar Bagi Hasil Tahunan 2022, Unit Simpan Pinjam (USP) Insani dibawah Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) Setiapati, Desa Kelapapati mendapatkan haknya.

Penyerahan hadiah 1 unit sepeda dengan jenis dan harga yang sama pun diserahkan Panitia Gebyar Bagi Hasil Tahunan BUMDesa Setiapati, Rabu 30 Maret 2022.

Sebelum penyerahan, Direktur BUMDesa Rudi Harsono, SH, bersama rombongan manajemen USP Insani mendatangi kantor PWI Kabupaten Bengkalis, Jalan Hasanuddin. Kedatangan, Rudi Harsono didampingi Pengawas BUMDesa Setiapati dan Pendamping Desa Bidang Ekonomi tersebut dalam rangka menyampaikan permintaan maafnya.

Selain itu, Rudi juga menyampaikan permintaan maaf atas miskomunikasi yang terjadi antara USP Insani dengan nasabah, yaitu Nabila Fitri yang juga anggota PWI Kabupaten Bengkalis.

“Kami bersama manajemen BUMDesa Setiapati datang kemari dalam rangka menyampaikan itikad baik, sekaligus meminta maaf terhadap saudari Nabila Fitri, yang merupakan nasabah USP. Selain itu juga meminta maaf atau miskomunikasi yang terjadi, terhadap sabahat-sahabat kami di PWI Kabupaten Bengkalis,”ujar Rudi Harsono.

Ia juga mengutarakan, untuk hadiah Gebyar yang dibatalkan, setelah melalui kesepakatan bersama dengan BUMDesa dan USP Insani, maka nasabah Nabila Fitri tetap akan mendapatkan haknya, berupa 1 unit sepeda hadiah dari undian Gebyar Bagi Hasil Tahunan.

Sementara, Nabila Fitri dalam yang turut dalam kesempatan itu mengutarakan, dirinya sangat menyambut baik atas itikad baik serta respon dari BUMDesa Setiapati, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis.

“Terimakasih kepada manajemen BUMDesa Setiapati yang sudah meluangkan waktunya hadiri di kantor PWI Bengkalis ini. Terimakasih juga atas kebijaksanaannya, yang sudah memenuhi apa yang sudah menjadi hak saya. Memang ketika itu saya, sedang menjalani Isoman, jadi tidak boleh keluar kemana, sehingga saya harus mewakilkannya dengan salah seorang keluarga terdekat. Sekali lagi terimakasih kepada manajemen BUMDesa Setiapati dan USP,”tuturnya.

Pertemuan yang berlangsung diruang Rapat Kantor PWI Bengkalis tersebut dipimpin Wakil Ketua PWI Kabupaten Bengkalis TSM. Iqbal dan turut dihadiri seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bengkalis.

Usai pertemuan, hari itu juga Nabila Fitri langsung menerima hadiah 1 unit sepeda dari Gebyar Bagi Hasil Tahunan USP Insani BUMDesa Setiapati, Desa Kelapapati.**(dede)