• Dengan Mahar Sahan Bank BSI, Ridho Firmansyah Pinang Pujaan Hati

PEKANBARU -- Ridho Firmansyah SH, akhirnya bisa bernafas lega setelah resmi mengucapkan janji suci akad pernikahan dengan Widya Lestari, SH, menggunakan mahar beruupa Saham BRIS (PT. Bank Syariah Indonesia, Tbk.) sebanyak 1000 lembar pada 22 Januari 2023 di Kota Pekanbaru, Riau.

Ridho diketahui sebagai pemilik sekaligus pemiimpin PT Semua Bisa Cuan (SBC) yang juga menjadi investor institusi di Korea Investment and Sekuritas Indonesia (KISI), sehingga Ridho sudah berpengalaman dalam berinvestasi saham sehingga sangat ingin menggunakan saham BRIS sebagai mahar pernikahan nya.

Ridho beralasan, selain itu karena penggunaan Mahar Saham adalah tren anak muda zaman sekarang,
BRIS adallah Bank Syariah terbesar di Indonesia sehingga memiliki prospek yang cerah dimasa sekarang maupun masa depan. Hal ini tentunya memantapkan hati Widya untuk menerima pinangan Ridho.

Nugroho Galeri Manager KISI Pekanbaru menyampaikan bahwa
pihak KISI tentu sangat mendukung keputusan baik Ridho, sehingga KISI membantu untuk memfasiitasi proses penggunaan mahar saham BRIS sejak awal hingga akhir.

"Kami dari pihak KISI menilai, penggunaan mahar saham akan menjadi inspirasi alternatif pilihan yang baik, dan menjadi pondasi awal finansial dalam persiapan mengarungi bahtera rumah tangga," imbuh Nugroho.

Perlu diketahui Saham adalah salah satu bentuk investasi berupa bukti SAH kepemilikan suatu perusahaan dan pemiliknya disebut dengan investor. Siapapun dapat menjadi investor.

Terdapat lebih dari 800 perusahaan Tbk di Indonesia yang sahamnya bisa dibeli oleh para investor di Bursa Efek Indonesia (IDX).

Sedangkan KISI adalah perusahaan sekuritas bagian dari Korea Investments Holdings (KIH) yang sudah terpercaya di Korea Selatan dan tersebar di seluruh penjuru dunia. Jika berminat untuk membuka akun saham di KISI, silahkan untuk menghubungi kami di Instagram @koreainvestment.pekanbaru. (rls)