KEMUNING -- Rabu 22 Februari 2017 anggota Komisi III dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir dipimpin oleh ketua Komisi, Iwan Taruna mengunjungi PT BPAP di Kecamatan Kemuning.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan Kelayakan Kinerja perusahaan dan tanggung Jawab Perusahaan terhadap Masyarakat Yang ada di Kecamatan Kemuning oleh PT BPAP, yang bergerak di Bidang Tambang tersebut.

Ketua Komisi III Iwan Taruna.ST.MSi melalui anggota komisi III, Mansun mengatakan, Jika Di lihat Prusahaan Batu Bara Saat ini Sudah bekerja Sesuai Dengan Standar oprasional,  Semua keamanan dan data Karyawan prusahaan selalu di buatkan laporan, Mudah-Mudahan prusahaan tetap Konsisten Terhadap berjalanya Prusahaan Dengan Sesuai Prosedur.

"Saat saya tanya ke masyarakat Prusahaan ini sangat membantu Masyarakat, csr (community social responsibility), berjalan dengan Baik seperti pembagian Sembako 1610 Bungkus Setiap bulannya," katanya.

Selain itu,  perusahaan juga banyak merekrut tenaga kerja dari masyarakat  sekitar perusahaan. Dalam kepedulian juga perusahaan telah turut membangun Masjid, Musola serta sarana olah raga.

"Ini sangat perlu di apresiasi Dan Bisa di Contoh Oleh Prusahaan lain yang ada di kabupaten Indragiri Hilir. Selain itu, Saya jugaberpesan terhadap prusahaan untuk bisa menutup ulang bekas Galian yang Lama  dan Baru Serta  menanam pohon agar tidak menjadi masalah Untuk Masyarakat," katanya.

Project manager  binsar, KTT Hendri prabudi melalui Roni Bagian Giologi Mengatakan, program perusahaan yang pasti  berjalan dengan Lancar Sesuai Dengan Prosedur Seperti csr (community social responsibility)  berjalan dengan baik.