Gaungriau.com (PELALAWAN) -- Melanjutkan rangkaian kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di tengah pandemi Covid-19, Mahasiswa Universitas Islam Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau edukasi peserta didik Pondok Tahfidz Qur'an Yatim Piatu & Dhuafa Pelalawan.

Mahasiswa KKN UIN Suska yang beranggotakann Melaningrum Salsa, Eucalypta Dyasti, dan Musyaroh Husni tersebut melaksanakan kegiatan itu pada Selasa 18 Agustus 2020.

"Selain meng edukasi bagaimana mencuci tangan yang baik ditengah pandemi Covid-19 ini, kami juga membuat tempat pencuci tangan dari bahan bekas kepada pihak pondok Tahfidz," sebut Melaningrum Salsa.

Perempuan berjijab yang biasa dipanggil Melani tersebut berharap dengan memberikan tempat mencuci tangan sekaligus mengedukasi peserta didik di pondok tahfidz Quran Yatim Piatu & Dhuafa tersebut, diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat, terutama dalam memutus mata rantai penyalebaran virus corona di Kabupaten Pelalawan khususnya dan Provinsi Riau pada umumnya," harap Melani.

Dia juga berharap pandemi covid-19 yang melanda negeri ini dan negara-negara lainnya dibelahan dunia bisa segera berakhir. "Semoga ini bisa segera berakhir, dan kita bisa beraktifitas seperti biasa kembali," pungkasnya.**(rls/mel)