• Arwin ASl

Gaungriau.com (SIAK) -- Pilkada Siak telah usai, hasil sementara pasangan Bupati dan wakil Bupati terpilih pun sudah diketahui, dan mulai sekarang tinggalkan perbedaan, tidak ada satu, dua dan tiga, Kabupaten Siak untuk kita semua.

Pesan tersebut disampaikan oleh mantan Bupati Siak dua periode H Arwin ,AA ,SH saat ngopi pagi dikedai kopi Akok jalan kualian Siak Kamis 10 Desember 2020.

Arwin mengatakan bahwa pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Siak yang akan memimpin Negeri bekas kerajaan ini untuk periode 2021 - 2026 , untuk hasil nya sudah pun kita ketahui berdasarkan hitungan cepat.

Dengan hasil pasangan Alfedri - Husni telah memenangi kontestasi pemilihan, sebagaimana dari hasil yang ada pasanagn ini sapu bersih di empat belas kecamatan.

Tentu nya selama pemilihan berlangsung semua yang punya hak suara nya telah diberikan kepada masing - masing kandidat yang dinginkan sesuai dengan hati nurani kita.

Dan begitu juga dengan kemenangan yang telah berhasil diraih oleh pasangan Alfedri - Husni ini juga merupakan pilihan masyarakat, berarti masyarakat menginginkan mereka berdua menakhodai Negeri ini.

"Dengan demikian kemenangan pasangan terpilih ini juga sudah menjadi milik seluruh masyarakat Kabupaten Siak, bukan milik yang lainya,"

"Oleh sebab itu lah pesan dari julukan bapak pembangunan ini kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Siak , mari kita bersama mendukung roda pembangunan yang akan mereka laksanakan nanti ,sesuai dengan visi dan misi yang mereka usung untuk memajukan diberbagai sektor pembangunan yang ada bagi Kabupaten Siak," ujar Arwin.

Kepada Alfedri - Husni, Arwin mengingatkan, bahwa kemenangan yang telah diraih adalah merupakan amanah dari seluruh masyarakat Kabupaten Siak.

"Jadi dengan demikian kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat untuk memimpin Negeri bekas kerjaan ini harus dijalan kan dengan sebaik - baik mungkin , dan jangan di cederai," Pesan Arwin.**(jas)