Gaungriau.com (PEKANBARU) -- Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) memberi kabar gembira bagi calon Mahasiswa baru, melalui Promo Kemerdekaan, mereka akan memperoleh potongan uang pendaftaran dan uang SPP.

Menurut Kepala UPT Promosi dan Penerimaan Mahasiswa Baru UMRI, Noni Febriani, ST, meski peringatan Hari Kemerdekaan RI tahun ini masih dalam kondisi pandemi covid-19, namun UMRI tetap merayakan nya yakni melalui promo kemerdekaan.

"UMRI tetap harus selalu menyebarkan semangat kemerdekaan untuk generasi muda, salah satunya adalah dengan membuat promo kemeerdekaan," kata Noni.

Dia menegaskan bahwa promo ini merupakan kesempatan baik bagi calon mahasiswa baru yang masih memilih gap year (nunda kuliah) karena alasan ekonomi di masa pandemi.

“Kami berharap promo ini dapat menghidupkan semangat melanjutkan pendidikan tinggi bagi generasi muda dimana pun berada karena proses pendaftaran kuliah di UMRI bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja melalui http://www.daftar.umri.ac.id,” ujar Noni.

Sebagai informasi, Promo Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 ini diperuntukkan kepada 250 orang calon mahasiswa yang mendaftar di bulan Agustus 2021 yaitu berupa potongan uang pendaftaran dan uang SPP.**(rls)