Gaungriau.com (BENGKALIS) -- Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis akan menggelar vaksinasi dengan target 1.000 orang. Kegiatan vaksinasi ini dalam rangka menyambut hari jadi partai berlambang mercy yang ke 20 tahun.

Hal demikian diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis, Nur Azmi Hasyim, Rabu 8 September 2021 diruang kerjanya.

Dikatakannya, vaksinasi ini dilaksanakan secara bertahap, untuk tahap pertama vaksinasi akan dilaksanakan pada tanggal 12 September 2021 di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis jalan Ahmad Yani depan Bank BNI.

"Untuk pendaftaran bagi yang ingin divaksin dimulai 10 September ini cukup mengirimkan data penduduk warga Bengkalis dengan mengirim ke aplikasi WhatsApp (WA) ke nomor 085362203830, atau 085362203876 pada hari vaksinasi nantinya dibuktikan dengan KTP," ujar Nur Azmi Hasyim.

Dikatakan Nur Azmi Hasyim vaksin sinovac yang diberikan kepada masyarakat umum ini nantinya akan dilaksanakan ditiga kecamatan. Setelah di kecamatan Bengkalis selanjutnya akan di laksanakan di kecamatan Mandau dan terakhir dikecamatan Bathin Solapan dengan target 1.000 orang.

Ia juga mengatakan, kegiatan vaksinasi juga turut bekerjasama dengan pemerintah daerah kabupaten Bengkalis dalam melaksanakan vaksinasi yang digelar Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis guna mengejar target vaksinasi pemerintah setempat.

"Tim dilapangan nantinya, akan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, segala sesuatu sudah dipersiapkan. Semoga wabah Covid-19 ini segera hilang, dan ekonomi kita segera bangkit," kata pria akrap disapa Emi ini.**(rls)