Gaungriau.com, Bengkalis -- Bencana puting beliung yang terjadi pada beberapa waktu lalu tepatnya di desa Muara Dua Kecamatan Siak kecil sempat menimbulkan rasa trauma serta kerugian matril oleh sebagian warga.

Sebagai upaya mengurangi beban kerugian serta membantu warga yang terdampak dari bencana puting beliung Bupati Bengkalis Kasmarni, S. Sis, MMP melalui Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkalis Drs. Sufandi menyerahkan bantuan kepada korban Bencana Puting Beliung, Rabu 29 Agustus 2023.

Diwakili Fungsional Kedaruratan Drs H Arnizam MH, bantuan berupa sembako di serahkan secara langsung kepada perwakilan korban bencana puting beliung di desa Muara Dua di saksikan oleh kepala desa serta RT/RW setempat.

Arnizam mengatakan, bahwa Bupati Bengkalis sangat perhatian serta simpati atas kejadian yang menimpa masyarakat korban bencana puting beliung, melalui bantuan sembako yang di berikan ia berharap agar korban dari bencana puting beliung dapat tabah serta bersabar atas musibah yang menimpa.

"Bupati Bengkalis menyampaikan rasa simpati kepada masyarakat yang terdampak dari bencana puting beliung ini, semoga bagi korban yang terdampak dari musibah ini dapat bersabar serta tabah dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Arnizam.

Dikatakanya, dengan adanya bantuan sembako ini tentunya sangat membantu para korban yang mendapatkan musibah.

“Mudah- mudahan bantuan ini, dapat meringankan penderitaan akan musibah yang terjadi,” imbuhnya. (put)