• Temu Karya IV Karang Taruna Kabupaten Rohul

Gaungriau.com (UJUNG BATU) -- Wakil Bupati Rohul, H Indra Gunawan buka secara resmi temu karya ke IV Karang Taruna Kab Rohul, Kamis 15 Juli 2021, di Nerta Hotel Ujung Batu.

Kegiatan karang taruna tersebut bertema “Peningkatan Semangat Kesetiakawanan sosial menuju Rokan Hulu Maju, Hebat dan Sejahtera”.

Hadir dalam acara tersebut selain Wakil Bupati Indra Gunawan, Kepala Dinas Sosial Sri Mulyati, Pengurus Karang Taruna provinsi ketua harian Ikhsan, kades Ujung Batu Timur Harde Yanto, dan seluruh pengurus Karang Taruna di 16 kecamatan di Kabupaten Rokan Hulu.

Wabup Rohul H. Indra Gunawan dalam sambutannya mengatakan mendukung semua kegiatan sosial yang dilakukan pemuda karang taruna Rohul."Intinya mari kita saling bersinergi. Karang Taruna juga ikut andil dalam mendukung program program pembangunan yang digencarkan oleh Pemkab Rohul, hal ini sangan diharapkan demi Rokan Hulumaju," ungkap Wabup.


Sementara, Ketua terpilih karang taruna Kabupaten Rohul Harde Yanto mengatakan ia sangat berterima kasih kepada kawan-kawan yang sudah memberikan amanah sebagai ketua karang taruna kabupaten Rokan Hulu.
kepada rekan-rekannya yang tergabung dalam karang taruna untuk bersama-sama membantu pemerintah ditengah pandemi Covid-19 ini.

"Program utama kegiatan Karang Taruna yang direncanakan kedepannya membantu pemerintah dalam menangani penggulangan wabah virus covid-19, sehingga pemutusan mata rantai virus covid ini nantinya dapat terkendali, dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan," ujar Ade.**(Adv/Kominfo)