• Rektor Mubarak saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan refleksi akhir tahun dengan civitas akademika, rabu 29 Desember 2021.

Gaungriau.com (PEKANBARU) - Bertempat di aula kampus Ahmad Dahlan, Jalan Tuanku tambusai ujung Pekanbaru, Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) mengadakan kegiatan refleksi akhir tahun, Rabu, 29 Desember 2021.

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturrahmi diantara civitas akademika dan staff. Selain itu juga membicarakan berbagai capaian yang telah diraih selama tahun 2021 dan langkah-langkah yang akan dilaksanakan ditahun yang akan datang.

Rektor Umri Dr H Mubarak MSi dikesempatan tersebut menyampaikan bahwa di tahun ini ada banyak sekali capaian dan prestasi positif yang tentunya membawa nama kampus menjadi lebih dikenal masyarakat luas. Hal ini juga tak terlepas dari usaha civitas akademika yang telah bekerjasama dengan baik demi kemajuan Umri.

"Berbagai capaian tersebut tentu tak terlepas dari peran para civitas akademika Umri, dan juga staf lainnya, ini patut kita syukuri, dan hendaknya bisa terus ditingkatkan lagi," kata Mubarak.

Simak Informasi seputar Umri lainnya di www.umri.ac.id.

Mubarak juga mengatakan bahwa pada minggu ini adalah minggu terakhir Dia menjabat sebagai Rektor UMRI. Karena itu Dia menyampikan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh civitas akademik, jika selama masa kepemimpinannya di UMRI memiliki kesilapan yang disengaja maupun tidak disengaja.

"Tentu kurang lebih delapan tahun menjabat Rektor Umri, banyak hal yang kita lalui bersama, karena itu saya meminta maaf jika dalam memimpin masih banyak terdapat kekurangan, dan terkadang marah, saya minta dimaafkan, semoga kedepan Umri akan lebih baik dan maju lagi," harapnya.**(rls/)