Gaungriau.com (BENGKALIS) -- Guna melihat lebih dekat terkait pelayanan RSUD Mandau, dalam memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Bupati Bengkalis Kasmarni melakukan kunjungan ke RSUD Mandau. Kamis 6 Janauri 2022.

Kedatangan Kepala Daerah Bengkalis secara diam-diam tersebut membuat masyarakat kagum dan langsung mengajak Orang Nomor Satu di Kabupaten Bengkalis untuk berswafoto.

Bupati Bengkalis disela-sela kunjungannya berharap kepada seluruh petugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Memang terkadang ada kekurangan itu biasa, karena yang dilayani itu sangat banyak sekali. Akan tetapi tidak ada salahnya jika kita meminimalisir kesalahan yang ada dalam pelayanan, karena akses jaminan sosial dan kesehatan secara optimal kepada masyarakat adalah salah satu program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera, yang perlu kita jalankan secara bersama-sama" ucap Kasmarni.

Ketika ada masalah dan kendala dalam memberikan pelayanan, Bupati berharap bisa dikomunikasikan kepada Dinas terkait, atau bahkan bisa dikomunikasikan dengannya secara langsung.

"Tetap semangat kepada seluruh petugas dan selamat bekerja, beri pelayanan terbaik untuk masyarakat," ujarnya.**(rls)