Gaungriau.com (SIAK) -- Janji untuk mengaspalkan jalan Kampung Banjar Seminai disampaikan saat berkampanye di Kampung Banjar Seminai, akan segera terwujud, pasalnya masyarakat sudah memenangkan pasangan kami.

"Janji sudah pasti kami berdua tunaikan," kata Bupati Siak Drs H Alfedri ,M.Si di dampingi Wakil Bupati terpilih H Husni Merza ,BBA ,MM saat hadir di syukuran kemenangan pasangan nya bersama masyarakat di Kampung Banjar Seminai kecamatan Dayun, Senin 18 Januari 2021 malam.

"Kami pasangan yang terpilih , yang telah dipercayai oleh masyarakat, tentu nya apa yang telah kami berdua raih atas kemenangan pada pilkada serentak pada 9 Desember 2020 lalu merupakan kemenangan yang sangat kami syukuri," tegasnya lagi.

Berhasil raih kemenangan dengan angka yang cukup besar dari tiga pasang yang bertarung dengan raihan angka sebesar 56 ,13 persen, merupakan angka yang cukup tinggi dari sembilan kabupaten kota di Riau yang menggelar pilkada.

Oleh sebab itu kami berdua tentu nya tidak bisa membalas atas dukungan dari masyarakat yang telah di berikan kepada kami berdua.

"Apa lagi janji yang telah disampaikan pada saat kampanye beberapa yang lalu akan kami bayar tunai, sebab masyarakat sudah memberi kepercayaan kepada kami bersua ,dan kami juga harus tepati janji tersebut," ujarnya.

"Yang mana pembangunan yang telah direncanakan ,sudah barang tentu sangat bergantung erat dengan kekuatan anggaran yang kita miliki ,apa lagi sekarang ini APBD kita jauh turun dari Tahun sebelumnya ,yang harus disesuaikan dengan rencana yang ada,"sambung Alfedri.

Sementara Wakil Bupati terpilih H Husni Merza ,BBA ,MM menyampaikan, pada inti nya kami sangat berterimakasih kepada masyarakat kampung Banjar Seminai yang telah kompak bersama yang lainnya memenangkan pasangan kami yang terpilih.

"Oleh sebab itu kemenangan ini merupakan kemenangan yang luar biasa biasa , yang mana dari empat belas kecamatan berhasil sapu bersih, jadi aktor utama nya adalah masyarakat,"Kata Husni.

Sedangkan Penghulu Kampung Banjar Seminai Hj Siti Aminah pada acara syukuran menyebutkan bahwa syukuran ini merupakan hasil dari upaya dan usaha dan kerja keras dan kemenangan kita semua.

"Sehingga janji yang telah di lontarkan oleh Bupati dan wakil Bupati terpilih nampak nya bakal terwujudkan, sebab kami masyarakat sudah kompak memenangkan Bupati dan wakil terpilih ,"Imbuh Siti.

Tokoh masyarakat Kampung Banjar Seminai kecamatan Dayun Embah Sukar menyampaikan bahwa syukuran yang kami laksanakan ini adalah bentuk rasa syukur kami terhadap kemenangan pasangan Bupati dan Wakil terpilih Drs H Alfedri ,M.Si - H Husni Merza ,BBA ,MM pada pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu .

"Kami masyarakat hanya bisa mendoakan semoga Bupati dan Wakil yang terpilih , dan dengan amanah yang diberikan mudah -mudahan dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin ,sesuai dengan harapan kita semua," Embah Sukar berharap.**(jas)