Gaungriau.com (SIAK) -- Lebih kurang selama Empat bulan kursi di DPRD Siak periode 2019 - 2024 yang kosong milik PAN yang di tinggalkan kosong oleh Sujarwo, karena maju sebagai calon wakil Bupati Siak pada pilkada serentak 9 Desember 2020 akhir nya terisi.

Melalui pelantikan PAW Selamat S.PdI, dilakukan oleh ketua DPRD Siak H Azmi ,SE pada rapat paripurna DPRD Siak di ruang rapat paripurna Putri kacang Mayang Kamis 7 Januari 2021.

Pelantikan PAW periode lanjutan anggota DPRD ini dihadiri oleh Bupati Siak Drs H Alfedri ,M.Si, Wakil Bupati Siak terpilih H Husni ,Merza , BBA ,MM ketua DPRD Kabupaten Meranti, Wakil Bengkalis terpilih Bagus Santoso, pimpinan Forkopimda dan sejumlah pejabat lainnya.

Ketua DPRD Siak H Azmi ,SE , usai melantik Selamat ,SPd ,I menyampaikan bahwa salah satu kursi kosong merupakan milik PAN pasca di tinggalkan oleh Sujarwo , dan sekarabng sudah terisikan melalui Pergantian antar waktu.

Dikatakan Azmi , bahwa pergantian antara waktu (PAW) anggota DPRD Siak ini merupakan tindak lanjut dari pengajuan berkas PAW yang telah diajukan oleh DPD PAN Kabupaten Siak , hingga sampai kepuncak proses nya dilantiknya PAW seperti yang telah berlalu. dan sama -sama kita saksikan,"ata Azmi.

Selamat setelah di dilantik sebagai anggota DPRD Siak PAW menyebutkan bahwa dirinya akan menjalankan amanah dan tugas yang sudah diberikan di pundak sebagai wakil Rakyat sesuai dengan tupoksi yang ada.

"Dan akan berbuat yang terbaik bagi kemajuan negeri bekas kerajaan ini bersama kawan - kawan wakil rakyat lainya," Kata Selamat.**(jas)