SIAK -- Semarakan menyambut HUT Bhayangkara ke-70  Polres Siak bersama jajaran melakukan kegiatan gotong royong (goro)dengan membersihkan  di Masjid Almunawarah Kampung pasar Dayun,Kecamatan Dayun Kabupaten Siak  Sabtu 25 Juni 2016.   

Wakapolres Siak Kompol Indra Andiarta SIK, mengatakan, dilaksanakannya  bakti sosial gotong royong membersihkan Masjid ini adalah dalam Rangka dari sejumlah kegiatan untuk menyemarakkan memperingati Hut Bayangkara Ke 70 Tahun 2016.

Gotong royong ini iikuti oleh seluruh Kabag, Kasat dan Kasi serta anggota polres Siak,sedangkankan giat yang dilakukan lewat sentuhan bakso sosial ini, membersihkan seluruh pekarangan masjid dan dalam masjid,memberikan bantuan berupa alat2 kebersihan kepada pengurus masjid setempat.

"Sasaran kegiatan Bakti sosial kita tujukan kepada Masjid, sebab kebetulan saat ini masih dalam bulan suci Ramadhan jadi momen bulan yang penuh barokah ini, mudah-mudahan dibulan yang cukup baik semoga sejalan dengan Hut Bhayangkara, tugas yang kami dapat berjalan dengan baik aman dan lancar sepertinya diharapkan," harapnya.

"Apa yang dilakukan oleh jajaran Polres Siak ini membesihkan Masjid ini bukan untuk mencari sensasi, akan tetapi ini adalah bentuk dari rasa kebersamaan  pihak kepolisian dengan masyarakat lingkungan setempat,"sambung Wakapolres mengakhiri.**(jas)