SIAK -- Amanah yang telah dilaksanakan Bupati dan Wakil Siak pada periode pertama telah mampu menempatkan Kabupaten Siak sebagai salah satu daerah yang berhasil dalam menjalankan roda pembangunan.                  

Tersebab itu, melalyu prosesi adat, Pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Siak melakukan Tepuk Tepung kepada Drs H Syamsuar MSi yang kembali mendapat kepercayaan masyarakat Siak untuk memimpin negeri eks kerajaan tersebut.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari tindaklanjut keberhasilan yang telah dicapai beliau selama memimpin. Hal ini harus kita luahkan dengan rasa syukur kepada Allawah SWT," kata Ketua LAMR Kabupaten Siak, Datuk H Zulkifli ZA dalam sambutan pada acara Tepuk Tepung Tawar Bupati dan Wakil Bupati Siak di gedung LAMR Siak, Selasa 21 Juni 2016.                             

Dikatakan Zulkifli, tepuk tepung tawar yang diberikan kepada Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi yang bergelar Datuk Setia Amanah dan Timbalan Datuk Setia Amanah Drs H Alfedri adalah bagian dari rasa syukur kepada pemimpin yang telah berhasil melanjutkan roda pemerintahan.

"Pasangan pemimpin ini telah mendapat pujian dari Gubri terkait keberhasilan mereka dalam membangun daerah. Jelas hal ini menjadi modal besar buat mereka dalam membawa perubagahan yang lebih baik terhadap negeri ini," katanya.**(jas)