• Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bengkalis Lignauli (putih) beserta Sekjen Forwari dan Ketua Forwari Bengkalis Kamis (8/3/2018)

BENGKALIS- Kejaksaan Negeri Kabupaten Bengkalis dalam melanjutkan program Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) tahun ini, demi terciptanya pembangunan daerah kearah lebih baik rangkul Forum Wartawan di Bengkalis.


Hal itu dikatakan Kejari Bengkalis Heru Winoto melalui Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Bengkalis Lignauli Theresa kepada sejumlah wartawan Kamis, (8/3/2018) di ruang kerjanya.

TP4D memasuki tahun kedua ini, dalam pelaksanaan nya dinilai terlaksana dengan baik. Pihak kejaksaan Negeri Bengkalis melibatkan langsung Kasi Intelijen dan Datun ini terus menyosialisasikan ke setiap Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Bengkalis bahkan hingga ke sekolah dari tingkat sekolah dasar dan sekolah menengah atas.

"Tahun ini, program TP4D kejaksaan Negeri Bengkalis tetap dilanjutkan. Dan kejaksaan Negeri Bengkalis siap merangkul Forum wartawan Bengkalis," ungkap Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bengkalis Lignauli.

Dalam pertemuan turut dihadiri Ketua Forum Wartawan Kejaksaan Negeri Bengkalis (Forwari) Erwin Syahputra dan Sekjen Forwari Adi Putra beserta Ketua Forum Wartawan Bukit Batu Siak Kecil Darmayanto itu. Lignauli menjelaskan bahwa insan pers sebagai garda terdepan mencerdaskan serta turut membantu dalam mengawal pembangunan daerah.

TP4D menurut Lignauli sudah berperan melakukan pengawalan terlaksananya proyek dijalankan pemerintah daerah Kabupaten Bengkalis.

Ia juga mengatakan, untuk melakukan pengawalan pengamanan proyek strategi nasional maupun proyek yang dijalankan oleh pemerintah daerah dapat berjalan baik dan lancar sehingga serapan anggaran juga dapat meningkat lebih banyak lagi.


"Insan pers yang bertugas di Kabupaten Bengkalis diharapkan dapat bekerja sama bersinergi dalam pengawalan terlaksananya pembangunan daerah."harapnya lagi.(Red)