• Ketua DPD PAN Bengkalis, Syaukani Al- Karim

Gaungriau.com (BENGKALIS) -- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai PAN Kabupaten Bengkalis tak ingin ketinggalan dalam pemilihan bupati dan wakil bupati yang akan dilaksanakan serentak pada 2020 mendatang. PAN Bengkalis ada tiga nama diusulkan sebagai calon peserta pesta demokrasi lima tahunan itu.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD PAN Bengkalis Syaukani Al- Karim menyongsong Pilkada 2020 mendatang memang tidak membuka pendaftaran secara umum. Dikatanya, pihaknya saat ini terus melakukan konsolidasi bersama kader PAN Bengkalis.

"Kita saat ini sedang tahap penjaringan khusus kader kader terbaik PAN Bengkalis atas calon bupati yang dinilai track record bagus dan dipandang pontensial," ungkap Syaukani Al-Karim Rabu, 12 Juni 2019 di Bengkalis.

Ia juga menyebutkan PAN Bengkalis nantinya akan segera mungkin mengumumkan setidaknya ada tiga nama calon bupati untuk Pilkada 2020. Tahapan serta mekanisme sedang berlangsung saat ini. Ketika disinggung tiga nama diusulkan PAN Bengkalis tersebut. Anggota DPRD Bengkalis ini enggan memberikan keterangan dan dalam waktu dekat akan konfrensi pers.

"Siapa nama tiga calon bupati diusulkan PAN Bengkalis untuk Pilkada 2020 nanti. Yang pasti tiga nama kader terbaik PAN berpontensial. Tunggu saja waktunya," akhir Syaukani Al Karim seraya tersenyum.**(put)