Gaungriau.com (PEKANBARU) - Pasca ditunjuknya Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Riau Dr H Saidul Amin MA sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) dan mulai bertugas pada Senin 3 Januari 2022 lalu, sehari setelahnya, Selasa 4 Januari 2022 jajaran PW Muhammadiyah Riau lakukan rapat pleno.

Rapat Pleno dilaksanakan di ruang rapat Kantor PW Muhammadiyah Riau jalan KH Ahmad Dahlan nomor 88 Pekanbaru, diikuti oleh seluruh pimpinan yang berjumlah 15 (lima belas) orang. Hasil rapat pleno itu Dr H Abdul Wahid MUs terpilih sebagai ketua.

Sekretaris PW Muhammadiyah Riau Ir H Yusman Yusuf MT mengatakan, rapat pleno tersebut dilaksanakan karena Saidul Amin ditunjuk oleh PP menjadi Rektor UMRI periode 2002-2024.

"Alhamdulillah Selasa pagi kita sudah lakukan rapat pleno dengan agenda pergantian ketua dan Dr H Abdul Wahid MUs terpilih sebagai ketua menggantikan Dr H Saidul Amin MA yang diangkat sebagai Rektor Umri. Kita juga sudah laporkan pergantian ini ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah," ungkapnya.**(rls)