• Efendi Parlindungan Purba.

PEKANBARU -- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)Terbuka Kelas III Rumbaai menggelar pisah sambut Kepala Lapas dari Erwin Saleh Siregar kepada Efendi Parlindungan Purba.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, M. Jahari Sitepu dan seeluruh Kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Riau, dan Kepala UPT se-Pekanbaru. Suasana haru amat dirasakan oleh seluruh pegawai Lapas Terbuka Rumbai serta para tamu undangan yang hadir di Aula Lapas Terbuka Rumbai.

“Promosi jabatan bukanlah sebuah hadiah, melainkan amanah yang harus diemban dengan penuh integritas dan tentunyai penuh tanggung jawab. Selalu syukuri apa yang telah diberikan kepada kita dan jangan sesekali berurusan dengan narkoba,” kata Jahari Sabtu 21 Janauri 2023.

Efendi Parlindungan Purba yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIA Pekanbaru (Ka.KPLP). Dia berjanji akan berusaha bekerja lebih baik di tempat barunya.

“Terimakasih atas sambutan yang begitu hangat sekaligus mohon dukungan, arahan dan bimbingan. Khususnya kepada bapak Kakanwil dan bapak Kadivpas serta para Kepala UPT se-Kota Pekanbaru dan tamu undangan lainya, serta mohon doanya semoga kami dapat melaksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ucap Efendi Purba.**