Gaungriau.com (PEKANBARU) -- Sebagai bentuk rasa sukacita dan ikut berbela sungkawa atas meninggalnya wisudawan Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) Alm Aljufri SE, Rabu 29 Desember 2021 jajaran pimpinan Umri bersilaturrahmi ke kediaman keluarga almarhum.

Rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Rektor Umri Dr H Mubarak MSi, ikut serta bersama beliau, Wakil Rektor I Sri Fitria Retnawaty SSi MT, Wakil Rektor II, Dr Bakaruddin SE MM, Wakil Rektor III dr taswin Yacob SpS, dan dosen lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihak Umri memberikan santunan duka dan penghapusan Biaya Pendidikan sebesar Rp 16.000.000,- untuk almarhum. Santunan tersebut diserahkan langsung oleh Rektor UMRI, Dr Mubarak MSi kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

Dikesempatan itu Rektor menyampaikan rasa duka cita atas meninggalnya almarhum, Dia berharap keluarga yang ditingalkan bisa tabah, dan sabar dalam menerima musibah yang diberikan.

"Karena kematian itu pasti akan datang, kita tidak tahu waktunya kapan, mau dia masih muda, tua dan lainnya, karena itulah setiap saat kita harus siap, persiapkan bekal untuk hidup di akhirat," ucap Rektor.

Dapatkan informasi seputar umri lainnya di www.umri.ac.id

Rektor juga berharap dengan bantuan pendidikan yang diberikan, hendaknya bisa bermanfaat bagi keluarga almarhum. "Jangan dilihat dari berapa nilanya, semoga ini bisa bermanfaat untuk kelaurga yang ditinggalkan," pungkasnya.**(rls/)