SIAK -- Untuk menyemarakkan pergantian tahun baru 2015 ke tahun 2016 sebagai bentuk rasa syukur, Laskar Melayu Rembuk akan menggelar doa bersama masyarakat serta pesta kembang api

"Memang seperti tahun-tahun sebelumnya Laskar melayu Rembuk yang berasal dari berbagai suku dan etnis selalu membuat kegiatan seperti ini," kata Ketua DPD Panglima Laskar Melayu Rembuk Ismail Amir SH ketika dihubungi GaungRiau melalui telponnya, Ahad 27 Desember 2015.

Dikatakannya,  kegiatan ini digelar karena di Tubuh Laskar Melayu Rembuk terhimpun berbagai suku dan agama, makanya memeriahkan pergantian tahun ini digelar doa dan pesta kembang api.

"Kegiatan menyambut Tahun baru ini akan dipusatkan dilapangan Koramil Perawang, yang mana akan dihadiri lebih kurang 3000 orang yang merupakan massa yang tergabung didalam wadah Laskar Melayu Rembuk," katanya.

Sedangkan doa bersama yang akan dilakukan itu nanti bertujuan supaya dengan pergantian tahun ini, hidup yang penuh kebersamaan yang sudah terjalin erat antar suku dan etnis dengan penuh kekeluargaan dapat terus berjalan dengan baik demi kemajuan daerah ini.

"Kami mengajak seluruh massa Laskar Melayu Rembuk dengan pergantian tahun ini, mari kita jadikan ajang evaluasi bagi diri kita masing-masing, bagaimana menatap masa mendatang bisa lebih baik dari Tahun 2015 yang segera kita tinggalkan," harap Ismail.**(jas)