Gaungriau.com (TANDUN) -- Babinsa Koramil 08 /Tandun Dipimpin oleh Serka Sugianto melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan sarana ibadah di Mushola Nurul Yakin Rt 01 Rw 01 DusunSaran , Desa Kabun, Kecamatan Kabun.

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong (Goro) dengan dukungan seluruh warga ini melibatkan para unsur masyarakat terkait lainnya, dengan sasaran pembersihan disekitar lingkungan tempat ibadah.

Gotong royong ini merupakan sarana kebersamaan antar warga guna membantu tercapainya kenyamanan desa dengan kebersihan yang bermanfaat bagi masyarakat desa.

Munawir salah satu Tokoh masyarakat mengatakan Saya ucapkan terimakasih kepada Pihak Koramil 08/Tandun yang ikut membantu kebersihan. “Keindahan dan kenyamanan mushola , sehingga Mushola ini terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah,”

“Saya berharap semangat masyarakat ini tetap tumbuh seiring keberadaan Babinsa Koramil 08/ Tandun yang selalu mengajak peduli bersih lingkungan,” ungkapnya.

Danpos koramil 08 /Tandun Serka Sugianto mengatakan tujuan kegiatan ini sebagai pererat hubungan di masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya,” paparnya.**(lim)