DUMAI -- Gaungriau.com -- Dalam kegiatan rekontruksi yang dilakukan oleh Kepolisian Polres Dumai Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Dumai, terlihat adegan yang diduga korban masih dalam keadaan bernyawa sebelum tersangka menguburnya.

Dalam adegan itu terlihat jelas, kronologi mulai dari tersangka cekcok dengan korban hingga menghabisi nyawa istrinya itu.

Ratusan warga yang menyaksikan rekontruksi itu sempat hampir terpancing emosi, dimana saat tersangka memperagakan adegan dirinya membenturkan kepala korban ke sawit hingga menyeret korban ke parit tempat lokasi tengkorak korban ditemukan.

Terlihat dalam adegan itu, sesudah korban berada didalam parit terangka yang melihat kaki korban bergerak, kembali memukul korban sebanyak 2 kali hingga korban tidak lagi bergerak.

Aksi keji tersangka tidak habis sampai disana, dengan menggunakan tanah sisa galian parit dirinya langsung mengubur korban yang diduga saat itu istrinya tersebut masih bernyawa. Warga kembali menyoraki pelaku saat dirinya menginjak- injak tubuh korban yang sudah tertutup tanah dan potongan kayu itu.

"Sudah hilang akal dia itu, kok tega dia perlakukan istrinya seperti itu, bukan manusia dia (Tersangka,Red) ni," ujar kesal Ida Senin, 26 Maret 2018 yang juga seorang wanita saat menyaksikan rekontruksi itu.**(Sar)