DUMAI -- Gaungriau.com -- Ratusan warga memenuhi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan keji yang dilakukan Ridwan (19) terhadap istri sirihnya. Dijalan Garuda Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur. Senin 26 Maret 2018.

Ratusan warga berbondong-bondong ke perkebunan warga itu penasaran untuk menyaksikan rekontruksi pembunuhan keji yang dilakukan Ridwan (19) terhadap Erlina (37) Jumat 13 Januari 2018 yang lalu.

Warga yang menyaksikan adegan demi adegan rekontruksi itu sempat menyorakki tersangka. "Hukum mati saja dia Pak Polisi, itu binatang bukan manusia lagi dia, tega membunuh dengan keji istrinya seperti itu," ujar salah seorang warga yang menyaksikan rekontruksi tersebut.

Sementara itu Sepupu korban Siti Rohana (55) sempat mengamuk usai tersangka dimasukkan kedalam mobil oleh Polisi. Dirinya tidak terima Erlina dibunuh dengan cara keji seperti itu oleh tersangka.

"Kami tidak terima dengan aksi keji tersangaka, untang nyawa dibayar nyawa. Kami minta kepada Pihak Penegak Hukum untuk memberikan hukuman mati, mati mati pokoknya," tegas Siti usai adegan rekon dilakukan.**(sar)