• Azwirnawi S.Pd, Selalu membuat yang terbaik di SDN 011 Sei Kuti

Gaungriau.com (KUNTODARUSSALAM) -- Dipenghujung masa tugasnya sebagai ASN Kepala SD Negeri 011, desa Sei Kuti, Kecamatan Kuntodarussalam, Kabupaten Rohul (Riau), Azwirnawi SPd ,terus melakukan berbagai pembenahan agar sekolah yang dipimpinnya lebih bagus.

Hal itu diungkapkan Kepsek SD N 011 Azwirnawi SPd, kepada gaungriau.com, Jumat 17 Juli 2020 diruang kerjanya ketika saat menunggu tim DAK dari Disdikpora Kabupaten Rohul.

Dikatakannya, kurun wkatu dua tahun menjabat sebagai Kepala sekolah, banyak capaian positif yang berhasil disabet dan tatanan infrastruktur taman dilingkungan sekolah sudah diletakkan secara tertata dengan rapi.

Penambahan ruang kelas baru (RKB) secara bertahap sudah terealisasi. Pada tahun 2020 ini, sekolah kita juga mendapatkan Dana Alokasi Khusus (DAK), dalam bentuk pembangunan ruang guru tenaga pendidik.

"Upaya untuk mendapatkan alokasi pembangunan sekolah lewat DAK terus kita lakukan. Beberapa ruangan yang sudah selayaknya direnovasi dan infrastruktur sekolah lainnya yang belum ada itu, kita ajukan didapodik, semoga saja pengajuan pembangunan SD Negeri 011 nantinya mendapat respon dari Kemendikbud", harap Azwirnawi.

Motivasi dan niatnya untuk memajukan sekolah bukan saja pada pengejaran bangunan prasarana infrastrukturnya. Namun selain itu, penempahan kerakter baik dan disiplin kepada seluruh warga sekolah menjadi keharusan diterapkan di SD Negeri 011.

Berkat kerja keras semua warga sekolah SD Negeri 011 Sei Kuti, sekolah inipun Terakreditasi B.

Dikatakan Azwirnawi, dipenghujung masa tugasnya menjelang pengsiun, ia akan membuat yang terbaik dan meninggalkan citra sekolah baik demi kemajuan SD Negeri 011 kedepannya, tutup Azwirnawi.**(lim)