• Azwirnawi SPd, Mantan Kepsek SD 011 Kuntodarussalam tinggalkan citra gemilang di penghujung masa tugasnya.

Gaungriau.com (KUNTODARUSSALAM) -- Progres pengerjaan pembangunan gedung ruang guru ukuran 8x9 meter dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2020 untuk SD Negeri 011 Kuntodarussalam, Kabupaten Rohul Prov Riau, saat ini kondisinya hampir rampung.

Demikian diungkapkan oleh Kepsek yang juga ketua Penitia Pembangunan Sekolah (P2S) SD Negeri 011 Kuntodarussalam, Azwirnawi SPd, kepada gaungriau.com, Selasa 20 Oktober 2020.

Dikatakannya, pelaksanaan pembangunan ruang guru ini dimulai sejak 21 July 2020 dengan budget RP 164 136 000, sampai dengan hari ini realisasi pengerjaan fisik bangunannya tinggal finishing.

Pada bagian lantai sdah siap dipasang keramik 40x40, plapon triplek ukuran 4 mill, atap dengan menggunakan seng wara, pintu kunsen dan jendela dengan menggunakan kayu pilihan dan pengecatan bangunan dengan cat berkualitas.

"Jika tidak ada aral melintang akhir Oktober pembangunan ruangan guru SDN Sei Kuti ini akan tuntas dikerjakan. 6 set meja setengah biro yang sudah kita pesan, 2 set sudah siap dan menunggu 4 set lagi", ujar Azwir.

Dijelaskannya, bahwa terhitung awal Okteber lalu, ia sudah pengsiun dari ASN. Sebagai kepala sekolah di SDN 011, tentunya kita harus bertanggungjawab dan menyelesaikan suluruh pekerjaan yang belum rampung.

Selama menjabat sebagai kepsek, diakuinya masih banyak lagi kekurangan kekurangan parasarana yang belum berhasil dicapainya, namun dasar letak bangunan sekolah sudah diletakkan dengan tertatah secara rapi dan terencana.

Beberapa pembagunan prasarana yang belum tercapai itu, sebagian sudah kita masukkan di Dapodik. "Semoga apa yang kita usul dalam permohonan bantuan pembangunan itu dapat terealisasi nantinya, walaupun saya sudah pengsiun dari ASN, namun pembangunan di SD 011 Kuntodarussalam dapat berlanjut, harap Azwir.

Azwirnawi juga mohon maaf kepada seluruh Keluarga besar SD 011, Kades dan masyarakat desa Sei Kuti jika selama kepemimpinannya masih ada kesalahan dan kekurangan, tentunya itu bukanlah disengaja.** (lim)