Gaungriau.com (SIAK) -- Sebanyak 65orangcalegterpilih dansudahditetapkan oleh KPUyang berasal dari Dapil pemilihannyamasing -masing akan duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Riau besokJumat 6 September 2019akan dilantik.

Menariknya dari sebanyak 65 jumlah tersebutterdapat satu nama, yaituZulfi Mursal, SH, politisi PAN ini merupakan satu -satu nya yang berasal dari Kabupaten Siak segeraduduk sebagai anggota legislatifProvinsi Riau

"Ya Alhamdulillahkalau tidak ada halangan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan olehKPUbesok Jumat 6 September 2019caleg yang sudah ditetapkan oleh KPU segera dilantik termasuk saya kata,"Zulfi Mursal SH kepada media ini.

Dia mengatakan, pelantikan yangakan dilaksanakan besok itumerupakan tindak lanjut dari hasil pileg beberapa waktu yang lalumerupakan amanah darimasyarakat dari daerah pemilihan masing-masing dapil, termasuk dirinya yang berasal dari Dapil Kabupaten Siak dan Pelalawan.

"Dan ini merupakan amanah dan kepercayaandari masyarakat Kabupaten Siak yang telah memberikan hak suaranya kepada saya, sebagai wakil yang segera duduk di Provinsi Riau, dansiap memperjuangan berbagaikepentingan masyarakat dari dapil pemilihan nya. Sesuai dengan tuntutan tugas yang diemban sebagai wakil rakyat," ujarnya.

Oleh sebab itu dirinya mengucapkan berbanyak terminal kasih kepada masyarakat yang telah mengantarkan Dia ke parlemen Provinsi Riau.**(jas)