Gaungriau.com (TEMBILAHAN) -- Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), DR Ferryandi mewakili semua anggota mengucapkan selamat atas pelantikan 45 Kepala Desa oleh Bupati Inhil, HM Wardan, Senin 30 Desember 2019.

"Kepada semua Kepala Desa yang dilantik hari ini, kami ucapkan selamat dan semoga bisa bekerja dengan maksimal demi percepatan pembangunan Inhil, khususnya pada desa masing masing, " ujar DR Ferryandi usai acara pelantikan di Gedung Venue Futsal Tembilahan.

Seperti diketahui, 45 Kepala Desa yang dilantik tersebut merupakan hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak beberapa waktu yang lalu.

Dengan dilantiknya 45 Kepala Desa ini, DPRD Kabupaten Indragiri Hilir menurut Ferryandi sangat berharap agar para Kades dapat pro aktif dalam memperjuangkan pembangunan desa dan selalu lakukan komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat.

"Para kades yang telah dilantik kita harapkan profesionalnya dalam mengelola pembangunan di desa, lakukan komunikasi timbal balik dengan baik dan kelola keuangan desa secara bertanggung jawab, " harapnya.**(rls/suf)