Gaungriau.com (SIAK) -- Moment bersejarah bagi ketiga pimpinan DPRD Siak setelah resmi menjabat sebagai ketua dan wakil ketua DPRD Siak Defenitif, prosesi pengambilan sumpah /janji pimpinan DPRD Siak masa jabatan 2019 -2024 dipandu oleh Wakil PN Siak Rozza Elaprina,SH,KM,MH pada rapat paripurna DPRD Siak diruang putri kaca Mayang Senin 30 September 2019.

Ketiga pimpinan DPRD Siak Defenitif tersebut ketua dijabat olehH .Azmi ,SE dari partai Golkar, Wakil ketua l Fairus ,S.Ag dari Partai PAN, dan Wakil ketua ll Androi Ade Rianda ,SH ,MH dari Partai Gerindra .

Rapat paripurna pengambilan Sumpah/ janji pimpinan DPRD Siaktersebut dipimpin oleh Pimpinan DPRD Siak Sementara Zulkifli ,S.Sos ,M.Si didampingi oleh Wakil pimpinannya Fairus ,SAg.

Proses pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD Siak masa jabatan 2019 -2024 selain dihadiri olehBupati Siak Drs H Alfedri ,M.Si beserta pejabat eselon dilingkungannya juga tanpak hadir sejumlah ketua Partai Politik ,tokoh masyarakat dan.

Usai pengambilan sumpah /janji yang telah dilapazkan oleh ketiga pimpinan ,juga dilakukan serah terima palu sidang DPRD dari Pimpinan sementara kepada pimpinan yang Defenitif.

Sementara, Ketua DPRD Siak H Azmi ,SE usia menerima palu sidang dalam sambutan sekapur sirih nya menyampaikan bahwa setelah menerima palu sidang pasca prosesi pengambilan sumpah /janji sebagai ketua DPRD Siak masa jabatan 2019 -2024..

Dia mengtakan ini semua merupakan amanah dari masyarakat yang telah mempercayai tugas ini kepada dirinya selaku ketua dan dua wakilnya, tentunya ini suatu kepercayaan yang harus kami laksanakan sesuai dengan tupoksi yang ada.

"Untuk itulah dalam memajukan roda pembanguan diberbagai sektor, Dewan sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah selalu siap mendukung l terhadap setiap kebijakan pembangunan bagi kemajuan negeri bekas kerajaan ini,"sebut Azmi. **(jas)