Gaungriau.com (KIYABJAYA) -- Bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah mendeklarasikan diri pasangan H Husni Tamrin - Tengku Edy Sabli (HT), kembali menguatkan basis dukungan di Desa Kiyabjaya, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kamis 23 Januari 2020.

Pengukuhan Tim Pemenangan HT yang dihadiri ratusan warga Kiyabjaya ini dipusatkan di laman masjid Nurul. Tamoak hadir tokoh masyarakat setempat, Ketua Demokrat, Ketua Nasdem, Wakil Ketua Hanura, Ketua IPK, Ketua PP, tokoh masyarakat Batak, Tokoh masyarakat Minang, tokoh masyarakat Pelembang dan ratusan warga lainnya.

Ketua Tim Pemenangan HT, H Marwan Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang hadir. Dia juga menyampaikan tahniah kepada tim yang sudah dikukuhkan untuk kemudian bekerja maksimal mensosialisasikan HT di tengah masyarakat.

"Tujuan kita menyatukan hati, menyatukan persepsi, bahwa tugas kita adalah memenangkan Husni Tamrin dan Tengku Edy Sabli. Untuk itu, mari kita bekerja semaksimal mungkin untuk mensosialisasikan pasangan HT ini ke tengah-tengah masyarakat," kata Marwan.

Marwan juga menyampaikan, perjuangan untuk memenangkan pasangan ini menjadi bupati dan wakil bupati, sangat berat. Pun begitu, tantangan ini harus dihadapi dengan kompak agar tujuan tercapai.

"Sekarang ini layar sudah dikembangkan, nahkoda juga sudah disiapkan, tinggal lagi kita berjuang untuk memenangkannya," tukasnya.

Dia juga mengingatkan semua tim yang sudah terbentuk untuk serius bekerja. Istilahnya, 'jangan ada dusta diantara kita'. Artinya, jangan sampai ada pembelotan untuk memihak calon lain. "Kalau ada masalah, mari diselesaikan bersama. Sapu lidi buat pembersih//Semua sampah jadi bersatu//Bila Husni Tamrin bupati terpilih//Desa kiyabjaya menjadi maju," tutup Marwan

Sementara, dalam sambutannya, H Husni Tamrin terlihat bangga dengan banyaknya massa yang hadir dalam acara pengukuhan Tim Pemenangan.

"Slogan kita Pelalawan Mantap, lambnag kita hati. Mengapa? Karena hati lah yang menentukan semuanya. Entah itu baik, ataupun buruk. Makanya kita punya visi mewujudkna "Pelalawan Mantap" di tahun 2026," ucap Tamrin.

Banyak hal yang disampaikan HT pada saat memperkenalkan diri sekaligus deklarasi penetapan pasangan dihadapan masyarakat Desa Kiyabjaya. Huruf demi huruf dari Pelalawan MANTAP ia dedah untuk diingat oleh masyarakat.

"Visi kami kedepan adalah ingin mewujudkan Pelalawan Mantap (Maju, Adil, Nyaman, Terbaik, Agamis dan Pemerintahan yang handal) pada tahun 2026. Untuk itu, dukungan dari masyarakat sangat kami harapkan," ucap Husni Tamrin disambut tepukan meriah dari masyarakat.

70 Persen
Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan HT Desa Kiyabjaya, Ramen Saputra yang baru dilantik berharap kepada seluruh relawan untuk bisa memegang amanah. Yang jelas, kata Ramen, dia bersama tim akan terus bergerak meyakinkan masyarakat untuk memilih HT pada Pilkada nanti.

"Hari ini kami dikukuhkan, maka amanah yang diberikan ini akan kami pegang teguh. Tak muluk-muluk, target kami HT menang dihuni 70 persen," ucap Ramen bersemangat.

Hal senada juga disampaikan Tokoh Mayarakat Kiyabjaya, Bambang. kepada tim dia berharap untuk bekerja dengan hati. "Jangan coba-coba ke lain hati, karena itu kana memunculkna kehancuran. Pilihlah pemimpin yang amanah. Detak hati saya, Husni Tamrin adalah bupati pelalawan. Dan hati tidak akan pernah berdusta," ucapnya.**(sir)